Sabtu, 15 Februari 2020

Harga Suzuki Ignis yang Terjangkau


Harga Suzuki Ignis yang Terjangkau - PT Suzuki Indo Sales akhirnya secara resmi meluncurkan mobil Ignis di Jakarta. City car ini diimpor langsung dari India, muncul dalam gaya urban sport utility vehicle (SUV) yang dianggap mampu memberikan warna baru ke segmen city car.

Artikel terbaru ini akan memberikan info seputar harga suzuki ignis yang digadang-gadang akan menjadi mobil murah dengan kualitas sempurna. Suzuki Ignis dikembangkan melalui Teknologi Kontrol Efektif Total untuk mendukung platform keselamatan dan Heartect.

Struktur ini terdiri dari bagian bawah bodi tinggi-kaku dengan bahan baja berkekuatan tensil tinggi yang diklaim memungkinkan Ignis tetap andal di medan off-road. Seorang Wakil Direktur Pelaksana SIS 4W, mengatakan kehadiran Ignis akan memberikan pilihan baru di dunia otomotif Indonesia.

 Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi pengendara yang membutuhkan kendaraan bergaya dan modern dan tetap memberikan efisiensi bahan bakar," katanya saat upacara peluncuran. Tubuh Ignis dibangun menggunakan bahan yang ringan. Meski bergaya SUV, desainnya tetap mengacu pada kekuatan aerodinamis untuk memberikan efisiensi bahan bakar pada kecepatan konstan.

Ignis hadir dengan mesin 1.200 cc K12M dengan konfigurasi empat silinder, DOHC-VVT. Dalam tes yang dilakukan oleh BT2MP-BPPT, konsumsi Ignis mencapai 23,64 MPA untuk transmisi manual, dan 23,44 MPA untuk transmisi perpindahan gigi otomatis (AGS).

Harga Suzuki Ignis yang Terjangkau

Apakah Harga Suzuki Ignis yang Terjangkau untuk Dibeli?

Konsumen LCGC yang menggoda
Suzuki Ignis hadir dalam tiga varian, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS. Semuanya dilengkapi dengan mesin 1.197 cc empat silinder yang diklaim mampu melepaskan 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Suzuki memasarkan Ignis dengan harga Rp139,5 untuk GL MT, Rp 159,5 juta (GX MT) dan Rp 169,5 juta (GX AGS). Jika dibandingkan dengan mobil hijau berbiaya rendah (LCGC), harga Ignis cukup kompetitif.

Ignis GL MT yang merupakan varian termurah, harganya bahkan lebih murah daripada transmisi otomatis Toyota Agya 1.000 cc TRD yang dipasarkan dengan harga Rp 139,61 juta. Untuk Ignis GL MT, harga bersaing dengan jenis Toyota Calya tertinggi yang dipasarkan seharga Rp. 152.15 juta.
Sedangkan untuk Ignis GX AGS, ketika berdampingan dengan pesaing lain di segmen city car. Contohnya termasuk Etios Valco 1.2 E MT yang dipasarkan seharga Rp 165,1 juta, Daihatsu Sirion 1,3 MT dengan Rp 162,525 juta, atau Honda Brio RS MT Rp 163 juta.

Ignis GX AGS adalah city car termurah yang memiliki transmisi "setengah otomatis". Karena untuk Brio CVT dan Sirion otomatis harganya sudah lebih dari Rp 170 juta. Ignis hadir dengan enam pilihan warna untuk model GL, yaitu Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Metallic Blue Pearl Tinsel, dan Grey Metallic Glistering.

Sedangkan untuk tipe GX, disajikan dengan tujuh pilihan warna, Silky Silver, Midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Grey Metallic Glistering, Dual Tone Uptown Red Pearl dan Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Bluw Pearl dan Midnight Black Pearl dan Dual Nada Perada Mutiara Biru dan Mutiara Putih Arktik.

Itulah ulasan tentang ulasan tentang Harga Suzuki Ignis yang sangat terjangkau yang mungkin Anda berminat untuk meminangnya. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan banyak sekali terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.