Selasa, 23 Juli 2019

EA Sports mengkonfirmasi perbaikan untuk kelemahan FIFA

EA Sports mengkonfirmasi perbaikan untuk kelemahan FIFA - FIFA 20 telah dikonfirmasi, dengan etalase EA Play 2019 yang merinci banyak informasi baru termasuk mode FIFA Street baru dan perubahan gameplay. Entri FIFA tahun ini tampaknya memiliki beberapa fitur dan peningkatan baru terbesar sejauh ini. Mode FIFA Volta bisa dibilang paling menarik, memungkinkan Anda bermain di pengaturan perkotaan seperti underpass Tokyo dan underpass Amsterdam.

Ini akan membawa banyak nostalgia untuk game-game FIFA 20 Street lama, membiarkan Anda membuat pemain sendiri untuk berkembang saat Anda maju baik melalui cerita maupun kompetisi online. EA Sports juga telah berjanji untuk membuat beberapa permainan gameplay dalam menanggapi umpan balik komunitas, dengan AI membela dan menembak yang dirubah secara khusus.

EA Sports mengkonfirmasi perbaikan untuk kelemahan FIFA

FIFA 20 Volta - Apa mode FIFA Street yang baru?
Segera sebelum showcase EA Play 2019 dimulai, EA Sports mengkonfirmasi mode baru untuk FIFA 20 yang terlihat sangat mirip dengan FIFA Street lama. Mode baru ini disebut Volta Football, dan akan memungkinkan Rush 3v3 (tanpa penjaga gawang), Rush 4v4, 4v4, 5v5, dan Futsal Profesional. Alih-alih bermain di lapangan tradisional, Anda akan bermain pertandingan di atap Tokyo dan kandang taman London.

Alih-alih dipaksa untuk memilih pemain profesional, Anda akan dapat membuat avatar Anda sendiri dan perlahan-lahan mengembangkan keterampilan mereka sampai Anda akhirnya mencetak gol dari tendangan. Bahkan akan ada mode cerita Volta dan Liga Volta online, yang menunjukkan EA melakukan upaya serius ke mode FIFA Street yang baru. Sayangnya, mode Volta tidak akan tersedia di Switch, tetapi dapat dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

Gameplay FIFA 20 - Perbaikan apa yang terjadi pada FIFA 20?

Menjelang FIFA 20 resmi terungkap, EA Sports telah merinci sejumlah pembaruan gameplay baru untuk membuat pertandingan lebih menyenangkan dan realistis. EA mengklaim perubahan ini telah dipengaruhi oleh umpan balik penggemar dari FIFA 2019. Berikut adalah perubahan besar yang diprioritaskan EA Sports:

AI Membela
Angsuran FIFA baru-baru ini terasa seperti Anda terus bermain melawan empat van Dijks, tidak peduli seberapa ahli oposisi dalam bertahan. Ini karena EA Sports secara signifikan meningkatkan Pertahanan AI, sehingga pemain tidak benar-benar perlu berusaha keras untuk menjaga clean sheet.
EA Sports sedang mencari cara untuk memperbaiki masalah ini dengan membuat pertahanan AI, membuat rekan setim yang dikendalikan komputer lebih kecil kemungkinannya untuk melakukan tekel atau blokir. AI juga memiliki reaksi yang lebih lambat, sehingga tidak bisa dengan mudah mengakhiri dribel Lionel Messi-esque Anda ke dalam kotak.

Ada juga perubahan yang dilakukan pada pembelaan secara manual dengan sistem joki yang ditingkatkan dan peluang yang ditingkatkan untuk penanganan secara manual yang mengakibatkan bola lepas ditendang ke arah rekan setimnya. Ini harus mendorong pemain untuk memilih bertahan secara manual daripada mengandalkan AI.

Pemotretan 1-on-1
Setiap pemain FIFA tahu penderitaan berlari cepat melewati orang terakhir hanya untuk ditolak oleh refleks manusia super dari rata-rata kiper. Bayangkan saja semua pengontrol buruk yang telah dihancurkan sebagai hasilnya. EA Sports ingin menyelesaikan ini dengan meningkatkan akurasi menembak dan memperlambat reaksi penjaga gawang dalam situasi satu lawan satu.

Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mengkonversi peluang mencetak gol besar, dan mengurangi jumlah kebuntuan yang membosankan. Pemain dengan sifat 'Outside of the Foot' juga harus melihat peningkatan untuk keterampilan ini. Sehingga striker berbakat akan lebih baik ditempatkan untuk menekuk tembakan ke sudut atas gawang.

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.