Jumat, 21 September 2018

10 Perjalanan Satu Minggu Terbaik di Dunia

Merencanakan perjalanan di sela-sela pekerjaan bisa menjadi sedikit rumit. Oleh karena itu, sudah pasti Anda tidak ingin mengambil terlalu banyak waktu untuk pergi berlibur karena masih banyak beban pekerjaan yang harus Anda selesaikan. Dengan begitu banyak tujuan yang dapat dipilih, Anda pasti memilih destinasi yang akan menyegarkan, mengatur ulang, dan merevitalisasi diri Anda, dan memastikan Anda siap untuk mengambil tugas-tugas baru Anda dengan antusias.

10 Perjalanan Satu Minggu Terbaik di Dunia

Dalam artikel ini telah dikumpulkan sebanyak 10 perjalanan satu minggu untuk setiap jenis wisatawan. Apakah Anda ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan alam, menjelajahi sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, atau menyantap makanan berat khas setempat sebagai pelepas stres. Sebuah pilihan tepat bila Anda memilih artikel ini untuk mencari sebuah rekomendasi perjalanan satu minggu pelepas stres di delapan kota terbaik di dunia. Terbanglah dengan Korean Air sebagai moda transportasi Anda berlibur selama satu minggu.

Patagonia
Cara paling tepat untuk sampai ke Torres del Paine adalah dengan menggunakan penerbangan lanjutan ke El Calafate dari Buenos Aires. Anda dapat terbang ke Santiago, tetapi Anda memiliki waktu yang cukup untuk berkendara sebelum Anda akan mencapai Torres del Paine National Park. Torres del Paine layak mendapatkan menjadi destinasi pilihan. Daerah ini sangat beragam sehingga Anda akan menemukan gletser, danau, hiking, dan gurun semua dalam beberapa jam waktu perjalanan.

Saint Petersburg
Sekarang, Anda mungkin ingin merencanakan satu atau dua hari perjalanan, tetapi Saint Petersburg adalah tempat yang tepat untuk membenamkan diri ke dunia lain. Juli dan Agustus adalah bulan tersibuk untuk melakukan perjalanan ke Rusia, dan banyak yang tidak ingin pergi di musim dingin, ketika suhu bisa turun di bawah -50 derajat Fahrenheit. Hal-hal yang benar-benar tidak boleh Anda lewatkan: Istana Musim Dingin, Katedral Santo Petrus dan Paulus, dan White Nights (festival seni internasional yang menampilkan pertunjukan balet) jika Anda bepergian pada akhir Juni atau awal Juli.

Malta
Jika pantai adalah tempat ideal Anda untuk bersantai, pertimbangkanlah Malta sebagai destinasi liburan Anda. Perjalanan ke Malta pasti akan membuat Anda mengeluarkan kocek besar namun pasti terbayar. Jangan pergi tanpa mencoba Lampuki Pie, Kapunata, atau Bigilla, semua makanan khas setempat. Ketika Anda bosan dengan pantai, ada banyak hal untuk dijelajahi di pedalaman: Kuil Megalitikum Malta, Gua Biru, Ħaġar Qim

Split
Sebagian besar tujuan di Pantai Dalmatian diklasifikasikan sebagai tempat liburan musim panas, tetapi Split memiliki banyak hal yang ditawarkan selama musim dingin. Hal-hal yang tidak boleh dilewatkan: Diocletian's Palace, pelabuhan bersejarah Hvar, dan Teater Nasional Kroasia. Petualangan pelancong, ada banyak berlayar yang bisa didapat saat berada di Split.

Paris
Seminggu di Paris akan berlalu dengan cepat dan ada cukup banyak budaya, belanja, makanan, dan monumen yang harus dilihat pada saat Anda berkunjung ke sini. Taruh ini di itinerary Anda: kinjungi Menara Eiffel, Louvre, Arc de Triomphe, dan Disneyland Paris, tetapi jangan lewatkan Latin Quarter, Catacombs, dan Camp de Mars.

Madeira, Portugal
Satu minggu terbenam dalam gaya hidup pulau akan membuat Anda merasa segar dan siap untuk mengambil pekerjaan baru. Madeira merupakan kepulauan dari gugus empat pulau di lepas pantai barat laut Afrika. Madeira adalah tempat bersantai yang tepat di tepi pantai. Apa yang harus dilihat dan dilakukan: paraglide di Madeira, minum anggur di Funchal, dan pergi hiking di Machico.

Ljubljana, Slovenia
Ljubjana adalah tempat yang sempurna bagi pecinta alam yang juga ingin melakukan sedikit belanja, jalan-jalan, dan menapaki istana. The Triple Bridge dan Tivoli City Park adalah dua tujuan yang sangat indah yang mungkin Anda lihat di Instagram. Sementara keduanya patut dikunjungi, pastikan dan nikmati pemandangan di Ljubljana Castle, mendaki Gunung Saint Mary, dan berkunjung ke Museum Kereta Api Slovenia.

Islandia
Iceland's Ring Road memudahkan navigasi perjalanan selama seminggu melalui tujuan halus ini. Seluruh jalan raya berkelok-kelok di sekitar pantai negara, yang berarti Anda dapat memeriksa pantai pasir hitam, pegunungan, dan taman nasional dalam rentang beberapa hari.

Bali
Bali adalah semua tentang pantai. Jadi jika bersantai di pasir selama tujuh hari adalah apa yang Anda butuhkan saat melirik ke salah satu pulau terbaik di Indonesia ini. Ada banyak retret meditasi dan yoga yang berlangsung di Bali. Selain dari pantai, pastikan Anda memiliki waktu untuk menjelajahi pasar lokal di kota-kota resor seperti Seminyak, Sanur, dan Nusa Dua, dan pergi mengamati burung di Taman Nasional Bali Barat.

Berlin
Meskipun Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu minggu penuh untuk mengenal ibu kota Jerman (dan kehidupan malamnya yang luar biasa), ada banyak peluang perjalanan siang hari, seperti kawasan pantai Wannsee, Spreewald (kota yang menampilkan serangkaian kanal), dan Dresden yang bersejarah.

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.