Jumat, 24 Agustus 2018

Asus Siap Menggelar Backto5, Backtolive

ASUS Indonesia baru saja merilis device generasi terakhirnya yang segera menjadi raja di segmen mainstream yakni ASUS ZenFone Max Pro M1. Tanpa menunda lebih lama, dalam waktu dekat, produsen asal Taiwan tersebut bakal menggelar dua varian device terakhir lainnya yang ditujukan untuk dua segmen yang tak sama.

Asus Siap Menggelar Backto5, Backtolive

Adalah ASUS ZenFone 5, device yang saat ini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi device Android ASUS yang fenomenal yang segera diperkenalkan pada publik di Tanah Air. Semacam generasi sebelumnya, device ini ditujukan bagi para pecinta gambargrafi, serta juga mereka yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terakhir perangkat telekomunikasi.

Adapun versi lainnya, yakni ASUS ZenFone Live L1, adalah device yang ditujukan untuk segmen entry level. Device yang digadang-gadang bakal menjadi “The Real FullView for Everyone” ini ditujukan bagi para pemakai dari generasi muda yang gemar meperbuat hal-hal menyenangkan. Mulai dari melihat film, belanja online, hingga memutar musik.

“Saat hadir pertama kali di industri device di Indonesia, ZenFone 5 adalah device yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengundang pemakai untuk beralih ke device ASUS generasi ke-5,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone generasi ke-5 bakal menjadi motor pendorong mutlak bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ucapnya.

Tidak sama dengan ZenFone 5, ZenFone Live L1 yang juga bakal diperkenalkan adalah model yang dijadikan harapan untuk menggarap segmen value. Yang luar biasa, sama semacam ZenFone Max Pro M1 yang baru diluncurkan, ZenFone Live L1 juga adalah device yang pertamakali hadir di Indonesia. Bukan di negara-negara lain di dunia.

“Semua dimungkinkan sebab kami telah mempunyai SMT Line Manufacturing jadi sanggup memproduksi device dengan metode Completely Knock Down di mitra pabrikan lokal kami Batam,” sebut Galip. “Kini kami mempunyai sumber daya yang lumayan untuk memproduksi device dengan cara menyeluruh di dalam negeri, bahkan sebelum negara-negara lain mempunyainya,” sebutnya.

Sebagai informasi, event ASUS #Backto5 & #BacktoLive bakal digelar di Jakarta, 17 Mei 2018. Pada peluang tersebut, dua device unggulan terakhir ASUS bakal dirilis dengan cara resmi ke pasaran Indonesia serta bakal segera menjadi raja-raja baru di segmennya.

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.